Pembuatan Kartu Pegawai

Karpeg adalah kartu identitas Pegawai Negeri Sipil. Berfungsi sebagai kelengkapan administrasi kepegawaian.
Dasar Penetapan Karpeg: Keputusan Ka.BAKN Nomor.01/KEP/1994 Tanggal 07 Januari 1994

Syarat-syarat yang harus dilampirkan untuk mendapatkan Karpeg:

  1. Usul permintaan karpeg dari Fakultas/Unit.
  2. Salinan sah Surat Keputusan Pengangkatan menjadi PNS.
    • SK Perorangan Lengkap dengan Konsideran.
    • Tidak berlaku surut.
    • ┬áTercantum Nomor dan Tanggal STTPL dan Pengujian Kesehatan.
    • Masa CPNS tidak kurang dari 1 tahun, bila lebih dari 2 tahun maka harus tercantum nomor persetujuan dari kepala BKN
  3. Surat keterangan hilang dari kepolisian (asli) untuk penggantian karpeg yang hilang.
  4.  Pas photo terbaru ukuran 3 X 4 sebanyak 2 lembar.

Masa berlaku karpeg yaitu selama menjadi PNS.