UPDATE : PENGUMUMAN HASIL TKD CPNS TAHUN 2014 UNIVERSITAS LAMPUNG

P E N G U M U M A N

Nomor : 9544/UN26/KP/2014

Tentang

HASIL TES KOMPETENSI DASAR (TKD)
SELEKSI CPNS TAHUN 2014

UNIVERSITAS LAMPUNG

 

Menindaklanjuti pengumuman Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor : 171901/A4/KP/2014 Tentang Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) Seleksi CPNS Tahun 2014 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dengan ini diumumkan beberapa hal sebagai berikut :

  1. Sesuai Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 29 Tahun 2014 tentang Nilai Ambang Batas Tes Kompetensi Dasar Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2014, nilai ambang batas kelulusan TKD masing-masing adalah :
  • Tes Karakteristik Pribadi (TKP) :126
  • Tes Intelegensia Umum (TIU) : 75
  • dan Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) : 70
  1. Berdasarkan nilai TKD peserta dan nilai ambang batas tersebut, terlampir disampaikan nama-nama peserta TKD dari pelamar umum di lingkungan Universitas Lampung yang Memenuhi Persyaratan (MP) nilai ambang batas kelulusan;
  2. Peserta TKD yang dinyatakan MP nilai ambang batas kelulusan selanjutnya wajib mengikuti Seleksi Administrasi, yang diatur sebagaimana tata cara seleksi administrasi sebagai berikut :
  1. Pencetakan Lembar Biodata Peserta CPNS Online

Peserta Tes Kompetensi Dasar yang dinyatakan memenuhi persyaratan nilai ambang batas dalam lampiran pengumuman ini wajib mencetak Lembar Biodata Peserta CPNS Online melalui halaman pendaftaran http://registrasi.cpns.kemdikbud.go.id dengan login menggunakan user name dan password yang digunakan saat mendaftar;

  1. Pengiriman Berkas Seleksi Administrasi
  1. Berkas kelengkapan seleksi administrasi dikirim ke alamat PO BOX unit kerja yang dilamar dengan urutan sebagai berikut:
  • Surat lamaran harus ditulis tangan dengan tinta hitam dan ditanda-tangani sendiri oleh pelamar dengan menyebutkan jabatan serta kualifikasi akademik yang akan dilamar, ditujukan kepada Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI cq. Universitas Lampung, tanpa meterai dengan melampirkan:
  • Fotokopi KTP yang masih berlaku (NIK harus sesuai dengan NIK KTP yang digunakan untuk mendaftar)
  • Asli hasil cetakan (print-out) Lembar Biodata Peserta CPNS Online yang telah ditandatangani pelamar.
  • Pas photo berwarna ukuran 4 x 6 cm sebanyak 2(dua) lembar;
  • Fotokopi STTB/ijazah yang terakreditasi dan telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang, yaitu:
  1. Untuk tingkat pendidikan D3 lulusan Universitas/lnstitut, disahkan oleh Dekan/Pembantu Dekan I.
  2. Untuk tingkat pendidikan D3 lulusan Akademi/Politeknik, disahkan oleh Direktur/Pudir Bidang Akademik.
  3. Untuk tingkat pendidikan D3 lulusan Sekolah/Akademi/Perguruan Tinggi kedinasan, disahkan oleh Kepala Sekolah/Ketua/Direktur Akademik atau PT yang bersangkutan, Kapusdiklat/Kabid yang berkompeten.
  4. Untuk tingkat pendidikan S1 lulusan Universitas/lnstitut, disahkan oleh Dekan/Pembantu Dekan I.
  5. Untuk tingkat pendidikan S1 lulusan Sekolah Tinggi, disahkan oleh Ketua/Pembantu Ketua I.
  6. Untuk tingkat pendidikan Pasca Sarjana, disahkan oleh Direktur Program Pasca Sarjana
  7. Untuk ijazah luar negeri, harus telah disetarakan oleh Ditjen Dikti Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Fotocopy Surat Keputusan Penyetaraan Ijazah dilegalisir oleh Notaris atau Ditjen Dikti.

Catatan:

  • Surat keterangan lulus/ijazah sementara tidak dapat digunakan untuk melamar.
  • Untuk Pelamar Dosen/ tenaga kesehatan yg memiliki kualifikasi pendidikan profesi/ spesialis, fotocopy ijazah keprofesian/ spesialis disahkan/ dilegalisir oleh pejabat yang berwenang sesuai dengan peraturan yang berlaku.
  1. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) :
  • Bagi pelamar jabatan tenaga pendidik, Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) Sarjana (S1) dan Magister (S2) minimal 3.00( tiga koma nol)
  • Bagi pelamar jabatan tenaga kependidikan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) jenjang Diploma 3 (DIII) dan Sarjana (S1) minimal 2,75 ( dua koma tujuh lima)
  1. Berkas kelengkapan seleksi administrasi dimasukkan dalam stop map dengan ketentuan warna pembeda :
  • Warna kuning untuk pelamar D3.
  • Warna hijau untuk pelamar D4/S1.
  • Warna merah untuk pelamar S2/Pendidikan Profesi/Spesialis.
  • Warna biru untuk pelamar S3.
  1. Penulisan Alamat Pengiriman Berkas
  • Stop map dimasukkan ke dalam amplop coklat tertutup, dengan mencantumkan nama pelamar, nama unit kerja yang dilamar, jabatan yang dilamar, nomor ujian, dan nama kualifikasi pendidikan yang dilamar pada sampul amplop depan sebelah kanan atas;
  • Berkas lamaran ditujukan kepada :

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan

c.q. Rektor Universitas Lampung

PO BOX 122 Unila Kode Pos 35145

Bandar Lampung

 

  1. Waktu Pengiriman Berkas
  • Waktu pengiriman berkas seleksi administrasi adalah 10 (sepuluh) hari yaitu dari tanggal 26 Nopember 2014 s.d. 5 Desember 2014;
  • Berkas kelengkapan seleksi administrasi di terima pos paling lambat tanggal 5 Desember 2014 stempel pos;
  • Berkas dengan tanggal stempel pos melebihi tanggal 5 Desember 2014 tidak akan diproses dan dinyatakan mengundurkan diri;
  1. Tindak lanjut atas hasil Seleksi Administrasi
  1. Hasil seleksi administrasi akan diumumkan melalui laman http://cpns.kemdikbud.go.id dan http://kepegawaian.unila.ac.id
  2. Peserta yang memenuhi persyaratan (MP) seleksi administrasi berhak mengikuti Tes Kompetensi Bidang (TKB) di masing-masing unit kerja yang dilamar;
  3. Pelaksanaan TKB dan materi TKB akan diumumkan kemudian melalui laman : http://kepegawaian.unila.ac.id

 

  1. Ketentuan Lain
  1. Apabila pelamar yang dinyatakan memenuhi persyaratan nilai ambang batas TKD tidak melengkapi berkas administrasi yang dipersyaratkan pada waktu yang ditentukan maka yang bersangkutan dinyatakan mengundurkan diri;
  2. Penetapan/Keputusan Panitia Pengadaan CPNS di lingkungan Universitas Lampung bersifat final dan TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT;
  3. Setiap pelamar wajib  memenuhi dan mengikuti seluruh ketentuan yang ditetapkan serta selalu memantau perkembangan melalui laman http://cpns.kemdikbud.go.id. dan http://kepegawaian.unila.ac.id

 

 

Bandar Lampung, 27 Nopember 2014

 

a.n. Rektor

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan,

 

dto.

Dr. Ir. Dwi Haryono, M.S.

NIP. 19611225 198703 1005

 

 

nama-nama peserta yang lulus es Kompetensi Dasar Seleksi CPNS Universitas Lampung : DOWNLOAD

Pengumuman Biro Kepegawaian Setjen Kemdibud : DOWNLOAD

Pengumuman Universitas Lampung : DOWNLOAD

 

42 comments to UPDATE : PENGUMUMAN HASIL TKD CPNS TAHUN 2014 UNIVERSITAS LAMPUNG

  • eva  says:

    Syarat-syarat khusus dari unit kerja apa saja ya? mohon infonya.terimakasih..

  • sahe  says:

    g bs di download. eror pak.

    • admin  says:

      sudah di update

  • sahe  says:

    tidak bisa didownload pak

    • admin  says:

      sudah di update

  • Rizki Nisfi  says:

    min…mau tanya, kalo untuk formasi dosen, ijasah/trakskrip yang dikirim itu, hanya S2-nya saja apa ijasah S1nya juga?mohon infonya ya…terimakasih

    • admin  says:

      dilengkapi saja ijazah S1 dan S2, sebab di pengumuman pertama mencantumkan syarat IPK Pendidikan S1 dan S2.

  • Reni martina  says:

    admiin: nama-nama yang lulus TKD tidak bisa dibuka.”Error 404 | Nothing found!
    Sorry, but you are looking for something that is not here. ”
    mohon bantuannya.