Jadwal Tes Kompetensi Bidang (TKB) Unila Tahun 2014

PENGUMUMAN
NOMOR : 10099/UN26/KP/2014

 TENTANG
JADWAL TES KOMPETENSI BIDANG (TKB)SELEKSI CPNS
UNIVERSITAS LAMPUNG TAHUN 2014

 Sehubungan dengan Surat Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor : 171917/A4/KP/2014 tanggal 4 Desember 2014 tentang Pelaksanaan Tes Kemampuan Bidang (TKB) CPNS 2014, maka bagi peserta yang telah dinyatakan lulus TKD dan seleksi administrasi untuk dapat mengikuti TKB dengan jadwal sebagai berikut :

1. Pengumuman Hasil seleksi administrasi tanggal 12 Desember 2014.
2. Tes Substansi/ Micro Teaching, khusus bagi tenaga Pendidik (Dosen):
Hari/ tanggal : Sabtu, 13 – 16 Desember 2014
Pukul : 09.00 s.d. selesai
Tempat : Fakultas Sesuai dengan Formasi yang di lamar
3. Tes Keterampilan komputer, khusus bagi tenaga Kependidikan (tenaga Administrasi):
Hari/ tanggal : Sabtu, 13 Desember 2014
Pukul : 09.00 s.d. selesai
Ternpat : Gedung UPT Teknologi Informasi dan Komunikasi Unila
4. Wawancara dan atau Praktek sesuai dengan Formasi yang dilamar, bagi semua Tenaga kependidikan :
Hari tanggal : Senin – Rabu, 15 dan 18 Desember 2014
Pukul : 09.00 s.d. selesai
Tempat : Lantai II Gedung Rektorat Universitas Lampung
5. Wawancara bagi semua Tenaga Pendidik
Hari tanggal : Senin – Rabu, 15 dan 18 Desember 2014
Pukul : 09.00 s.d. selesai
Tempat : Lantai II Gedung Rektorat Universitas Lampung
Pada saat mengikuti Tes, peserta HARUS membawa :
1.     Kartu Tanda Peserta asli.
2.  a. Ijazah dan Transkrip nilai ASLI S1 dan S2 bagi tenaga Pendidik
     b. Ijazah dan Transkrip Nilai ASLI DIII atau S1 bagi tenaga Kependidikan
3.     KTP asli yang masih berlaku ( sesuai dengan KTP untuk melamar)
4.     Alat Tulis

Bagi peserta yang tidak mengikuti TKB sesuai dengan jadwal tersebut di atas, maka yang bersangkutan dinyatakan mengundurkan diri.

Demikian, untuk dapat dimaklumi dan di laksanakan.

Bandar Lampung, 11 Desember 2014
Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan,

dto.

Dr. Ir. Dwi Haryono, M.S.
NIP. 19611225 198703 1005
=====================================

DOWNLOAD PENGUMUMAN TKB

75 comments to Jadwal Tes Kompetensi Bidang (TKB) Unila Tahun 2014

  • kresna shifa usodri  says:

    hasil pengumuman yang lolos seleksi administrasi dimana ngeliatnya mas???
    mohon infonya,,

    • kepeg  says:

      silahkan dicek di http://cpns.kemdikbud.go.id/ besok tanggal 12 Desember 2014

      • Amplasmedan  says:

        Mas pengumuman yg lolos seleksi administrasi tgl 12 Desember 2014 jam brp? Karena kalo lebih dari jam 9 sy tidak dapat tiket pesawat ke Lampung, mohon informasinya. Tks

        • kepeg  says:

          Jika formasi saudara tenaga Pendidik/Dosen, silahkan kontak ke fakultas berdasarkan formasi yang dilamar, jadwalnya dari tanggal 13-16 Desember 2014

          • Rizki Nisfi  says:

            maksudnya “silahkan kontak ke fakultas berdasarkan formasi yang dilamar” itu gimana ya??saya formasi dosen biologi…belum tahu jadwal tesnya tgl 13, 14, 15 atau tgl 16 nya…bisa infokan kontak yg bs dihubungi??atau apa tdk diinfokan di web nya??kami kesulitan bagi yang wilayahnya jauh dari UNILA. mohon pencerahanya.terimaksih

          • kepeg  says:

            untuk microtecahing, anda bisa menghubungi fakultas MIPA 0721-701609 ext 714 atau 0721-701609 ext 702 kontak person kasubbag perencanaan dan kepegawaian bp. andi hp. 08127928215

      • Amplasmedan  says:

        Pengumuman tgl 12 Desember 2014, jam brp?

  • purna bayu  says:

    Materi mokroteachingnya apa ya?
    Terimakasih

  • eva  says:

    belum ada hasil pengumuman yg lolos.padahal tesnya besok..

  • Nanang  says:

    Om Ali, Tes Komputer berlaku untuk semua Tenaga Kependidikan atau hanya kusus Formasi D3/S1 Komputer…

    • kepeg  says:

      untuk semua tenaga kependidikan

  • novi  says:

    hasil pengumuman peserta yang lulus seleksi berkas belum ada

  • Agung Fajar  says:

    http://cpns.kemdikbud.go.id/ sampai tgl 12/12/12 jam 10.00 WIB belum memuat daftar peserta TKB. mohon informasi Bpak/Ibu admin, karena saya dari yogya.. harus menyiapkan trasnport menuju bandar lampung, mengingat ujian TKB sabtu tgl 13/12/12. terimakasih

  • meydina  says:

    info kelulusan seleksi administrasi utk unila lama sekali :'(

  • andini  says:

    mau tnya mas, katanya hari ini tgl 12 kluar pengumuman seleksi administrasi tapi kok sya buka situs kemdikbud blm ad ya?

  • TAMA  says:

    Selamat Siang,
    Salam Hormat,

    Apakah sudah ada jadwal microteching, mengingat di jadwal telah tertera dimulai dari tanggal 13,yaitu besok.

    Terimakasih

    • kepeg  says:

      silahkan kontak ke fakultas berdasarkan formasi yang dilamar, jadwalnya dari tanggal 13-16 Desember 2014

      • Rizki Nisfi  says:

        untuk kontaknya bagaimana kita memperolehnya??posisi saya jauh, mohon infonya…terimaksih…

  • Dian Iswandaru  says:

    Pengumuman yang lolos administrasi tanggal 12 desember belum ada di website http://cpns.kemdikbud.go.id/. bagaimana mas??

  • andini  says:

    Mas mw tny kok pngumuman sleksi admisnistrasi ny blm kluar y, sdngkn bsk uda mulai jdwal tes ny. Jdi gmna..
    Mhon infony..

  • Riany  says:

    Admin, kenapa sampe sekarang pengumuman seleksi administrasi tak kunjung ada?

  • puput putrianti  says:

    daftar nama yang lolos seleksi administrasi kok blm ada ya mas? mohon infonya

  • Rizki Nisfi  says:

    ini nama peserta TKB menunggu dari kemdikbud? karna sampe sekarang blm ada inforrmasi dari kemdikbud padahal besok sudah dimulai tes nya…oya kalo untuk microteaching tenaga dosen bisa kasih info terkait materi ajarnya itu ditentukan pihak unila/kemdikbud atau disiapkan oleh peserta tes??mohon pencerahannya…terimakasih…

    • kepeg  says:

      silahkan kontak ke fakultas berdasarkan formasi yang dilamar, jadwalnya dari tanggal 13-16 Desember 2014

  • isda  says:

    belum ada pengumumannya di web cpns kemdikbud

  • NIna  says:

    belum ada pengumumannya kelulusannya ya pak?

  • puspita  says:

    sampai sekarang yang lolos seleksi administrasi di cpns.kemendikbud kok belum ada ya pak? jd gmna

  • rizki nisfi  says:

    maaf mohon konfirmasinya, terkait pengumuman nama pserta tes TKB diinfokan oleh kemdikbud ya?karena sampe sekarang ini blm ada info tersebut diweb kemdikbud…padahal besok sudah dimulai tahapan tesnya. Oya, mohon infonya juga terkait materi ajar mikroteaching bagi dosen ditentukan oleh pihak UNILA/Kemdikbud atau terserah oleh peserta tes??terimakasih

  • maya ratih  says:

    mohon maaf saya lolos seleksi administrasi dan domisili saya di Jogjakarta, sehingga tidak memungkinkan untuk mengikuti TKB untuk tenaga kependidikan besok tanggal 13 Desember 2014. Apakah bisa diundur hari lain? Mohon infonya.. terimakasih.

    • Rizki Nisfi  says:

      sudah ada pengumuman silahkan cek web kemdikbud, tapi kok ga ada jadwal tes nya tanggal berapanya…kan ada rentang tgl 13-16, liatnya dmn ya??mohon bantunya bagi rekan2 yg sudah jelas info trkait ini. terimakasik

      • kepeg  says:

        rentang waktu itu, saudara bisa ikut test dari tanggal 13 sampai dengan 16 desember 2014

        • Rizki Nisfi  says:

          tadi saya sudah telpon pak andi..katanya tes nya formasi dosen senin…karna besok itu libur…dan beliau menginformasikan semua peserta tes jatuh di hari senin, bearti kan cuma sehari aja di tgl 15 itu, dan ini berlaku untuk dosen aja atau yg lain saya blm dikasih tahu, mohon bantuan kepada admin bisa memberikan kesingkronan jadwal ke pak andi yg mungkin bisa diinfokan ulang secara resmi di web..biar tidak ada yg bingung lagi khususnya bagi yg posisinya jauh yg butuh waktu untuk transport,,,dan tidak juga merepotkan pak andi menerima panggilan banyak dari peserta tes yg blm paham…terimakasih…

          • kepeg  says:

            untuk waktu ditentukan dari tanggal 13 sampai dengan 16 Desember 2014..untuk waktu test Micro teaching di fakultas yang menentukan pihak fakultas, pihak Universitas hanya memberikan rentang waktu dari tanggal 13 s.d 16 Desember 2014. nanti akan kami coba konfirmasi kan dengan pihak pak andhi.

          • Rizki Nisfi  says:

            Iya terimakasih pak kepeg…mohon bantuanya ya untuk dapat memperoleh informasi yg tepat terkait jadwal, meningingat tadi info dari kemdikbud sudah sore dan bukan jamkerja lagi di unila, jadi saya tdk bisa menelpon kontak FMIPA, dan besok itu sabtu yang kata pak andhi sih libur, dan memungkinkan tdk ya untuk ada yg melayani telpon menanyakan terkait ini?mohon bantuanya ya pak…terimakasih.

  • andini  says:

    Maaf sblmny, sya mw tnya.. Dipengumuman tes komputer it khusus utk tenaga kependidikan (tnaga administrasi) tpi kta mas ny it utk smua tnga kependidikan. Sya lulusa d3 farmasi brti hrs te komputer jg, sdngkn sya berdomisili dibengklu dan tes ny itu bsk.. Apkah tdk bsa diundur? Mhon infony mas.. Mksh..

  • kresna  says:

    pak untuk hari sabtu tulisannya ada di dalam kurung untuk tenaga administrasi,, tapi tenaga kependidikan,,, saya daftar pranata lab pendidikan,,, untuk tes komputer apakah harus tes juga???

    • kepeg  says:

      yang namanya tenaga kependidikan adalah tenaga CPNS/ PNS selain tenaga pendidik/ dosen

  • andriyani  says:

    Selamat sore.
    Mohon maaf kalau kontak ke fakultas menghubungi siapa? Dan via apa?
    Apakah diperkenankan menelepon?

  • andini  says:

    Tpi pak utk tek komputer itu dijdwal hanya tgl 13 desember aj, jdi gmna pak apkh blh ikut slma rentan wktu 13-16 itu? Mhon infony..

  • isda  says:

    pak Kepeg, berarti tes nya itu memilih tanggalnya antara 13-16, begitu ya?

    • kepeg  says:

      betul…silahkan konfirmasi ke fakultas sesuai dengan formasi yang saudara lamar

  • agnes  says:

    Jadi kits bisa pilih sendiri waktu tesnya ya pak admin dalam Selangor waktu 13-16??
    Mhn infonya pak..

    • kepeg  says:

      betul…silahkan konfirmasi ke fakultas sesuai dengan formasi yang saudara lamar

      • maya  says:

        Mohon infonya apakah tes keterampilan komputer bagi tenaga kependidikan bisa dilaksanakan selain tangal 13 desember atau tidak. supaya rekan-rekan yang berada di luar lampung bisa mendapatkan informasi yang jelas. Terimakasih.

      • Rizki Nisfi  says:

        Pak kepeg..kontak diatas itu hanya bisa jam kerja ya untuk menghubungi..kalo sabtu besok gimana?bisa tidak dihubungi?menigngat jadwal tes mikroteaching 13-16.mohon bantuannya ya pak…terimakasih

        • kepeg  says:

          silahkan kontak di hari Senin Tanggal 15 Desember 2014, langsung dateng ke Fakultas

  • kresna shifa usodri  says:

    selamat malam,,,
    maaf mengganggu sebelumnya,,,
    berarti untuk tenaga kependidikan sesuai jadwal dan tempat yang tertera di atas yah pak,,, itu tertera di lantai 2 gedung rektorat untuk wawancara sama praktek,, untuk waktunya kita yang menentukan atau sudah di buat jadwalnya pak??

  • krisna  says:

    pak kepeg maaf, pengumuman dari kemdikbud baru saja bisa diakses untuk daerah kami,sedangkan ujian komputer tenaga administrasi besok jam 9.00, apakah tidak ada kebijakan dari pihak kampus untuk memberi tenggang waktu sampai hari senin? karna pengumuman yang terlalu pendek waktunya dari kemendikbud???

  • meydina  says:

    maaf sblmnya. apakah ada kontak person kasubbag kepegawaian dan perencanaan fakultas pertanian yg bs dihubungi? krn no.tlp fakultas pertanian yg tertera tdk ada yg angkat. mohon bantuannya min.

  • yudi  says:

    assalamualaikum
    saya mau tanya, jadwal tes TKB untuk tenaga kependidikan ada gelombangnya gak iaa, saya urutan pengumuman nama calon yang seleksi berkas 95. posisi saya skrang di lampung timur. atau bisa nyusul hari ini jam brapa gitu..

  • andini  says:

    maaf sya mw tny bgi yg mngethui info ttg jadwal tes untk teknisi laboratorium dri tngl brp smpai tnggal brp? apkh hri ini tes utk keterampilan komputer ny sdah dmulai? mohon info ny.. trima kasih sblmny..

  • ayu  says:

    pengumumannya keluar tgl 12 tes selanjutnya gak ada jeda,,,

  • muhammad asmuni hasyim  says:

    salam…saya mau menanyakan untuk tes microteaching jurusan biologi dilaksanakan tanggal berapa…
    terima kasih

    • kepeg  says:

      informasi untuk fakultas MIPA paa hari senin tgl 15 des 2014.silahkan saudara hubungi pihak fakultas

  • ayu  says:

    maaf mau tanya pak…untuk tes tenaga administrasi nya hanya tgl 13 ya?

    • kepeg  says:

      ada penjadwalab ulang.silahkan lihat pengumuman

  • dwi retno  says:

    pak kalo yang tes keterampilan komputer untuk tenaga kependidikan, kalo gak bisa hari ini langsung gagal atau bagaimana pak? soalnya saya di padang gak bisa berangkat kemaren pak karena keterbatasan transportasi.

    • kepeg  says:

      ada penjadwaln ulang bagi yg tidak ikut tgl 13 des 2014 yaitu tanggal 18 des 2014.jdi silahkan saudara ikut tes wawancara dulu

  • ywan kustiawan  says:

    selamat siang admin, pd jdwal tes kecuali tes komputer ada rentang wktu tgl 13-16 Des 2014 hal ini tdk mslah bagi peserta dari luar lampung, tapi plksanaan tes tgl 13 Des 2014 sdngkan pengumuman hasil TKD baru diumumkan tgl 12 Des 2014 sore sangat tidak mungkin bagi peserta diluar Lampung, apakah tes komputer itu bisa dilaksanakan tgl 13-16 Des 2014 itu, mohon penjelasan, trims..

  • ike melisa  says:

    Mohon penjelasannya,,,
    un uk tenaga kependidikan yg hr ini tes komputer. Menunggu hasil tes komputernya lebih dulu atau bs lgsg ikut wwncra tgl 15 s.d 18,, kemudian wktu qta yg pilih sendiri? Bertempat d gedung rektorat lt.2 ya

    Terima kasih sebelumnya

  • sokiful  says:

    asslm. maaf, saya baru tahu klo tes bidang komputer tadi, krn baru tahu info lolos seleksi kmrn. Bisa gx ya tes komputer nya ( TKB ) hari ahad atau senin ?

    • kepeg  says:

      ada penjadwaln ulang tgl 18 des 2014.bagi yg tidak ikut tgl 13 des 2014

  • isda  says:

    @ Mbak Rizki Nisfi : Untuk yang microteaching senin itu jurusan apa Mbak? semua jurusan atau yang Mbak Fakultas yang Mbak telepon saja. Terima Kasih Infonya

  • ike melisa  says:

    Maaf sebelumnya,, mau tanya min..
    jika kita merasa tdk maksimal mengikuti TKB sabtu 13 desember kmrn,, bs ga ikut jadwal berikutnya tgl 18 desember. Mohon pencerahan nya…

    Trimakasih sebelumnya

    • kepeg  says:

      yg tgl 18 des hanya untuk yg tidak ikut tgl 13 des.jd yg tercatat dikami blm mengikuti tgl 13 des saja yg bisa ikut

  • Nina  says:

    Pak, untuk wawancara tenaga administrasi (laboratorium kependidikan) mmg hars hadir dari tgl 15 atau boleh di tanggal 16 pak? atau teman2 ada yang tau bagaimana prosedurnya? krn saya dr luar lampung dan blm ikut tes komputer jd akan ikut tes komputer tgl 18.
    terima kasih

    • kepeg  says:

      wawancara rentang waktu daritgl 15 sd 18 des 2014.sikahkan dipilih waku yg efisien

      • Nina  says:

        saya kemungkinan bisanya hari selasa, pak. jadi masih bisa wawancara hari selasa ya pak?

  • Naswa Diarfatisha  says:

    Aslm. Pak, mohon maaf. Waktu tes wawancara ditanya hasil TKD, saya salah harusnya 332 tp saya bilang 323. Bermasalah ga ya pak. Trims.

    • kepeg  says:

      tidak…

  • kaka  says:

    Pak, kira-kira kapan pengumuman akhirnya?

    • kepeg  says:

      kami belum bisa memastikan, soalnya yang mengolah dan mengumumkan adalah panselnas

  • arief  says:

    Assalamualaikum. maaf pak/ibu bagian kepegawaian, untuk pengumuman hasil akhir, apakah datanya sudah rampung dilaporkan ke panselnas? terimakasih..

  • Antoni  says:

    Knp tidak langsung diumumkan hasil tkb beserta jadwal dan tempat tes.. Saya baru tahu kali melihat jadwalnya di web universitas. Di web kemendikbud pun ada di bagian bawah.. Saya gagal tes karena baru tahu diumumkan lewat web unila.. Karena baru tahu ini.. Bisakah diadakan tes susulan URL Pranata lab..

  • ayu  says:

    selamat malam pak,,,mohon maaf, mau tanya pengumuman jadwal ulang tes komputer untuk tenaga administrasi lihatnya dimana ya?
    saya baru buka lagi pengumuman ini jadi baru tau ada penjadwalan ulang,,mohon bantuannya, terima kasih…

Leave a reply

U Are Human? *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>