Pengumuman Kelulusan CPNS Universitas Lampung Tahun 2013

P E N G U M U M A N

Nomor : 1480/UN26/KP/2014

KELULUSAN PESERTA SELEKSI

CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) TAHUN 2013

DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS LAMPUNG

 

Berdasarkan Pengumuman dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor : 3630/A4/KP/2014 tanggal 26 Februari 2014 tentang Kelulusan Peserta Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2013 di Lingkungan Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan, dengan ini kami umumkan peserta seleksi CPNS Tahun 2013 yang dinyatakan lulus  di Universitas Lampung.

Untuk tahapan proses berikutnya, yaitu usul pengesahan dan penetapan sebagai CPNS bagi  peserta  yang  lulus,   peserta  yang  bersangkutan  diminta  segera  menyiapkan  dokumen-dokumen sebagaimana pada lampiran pengumuman ini dan menghubungi Bagian Kepegawaian Universitas Lampung Jl. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedungmeneng Bandar Lampung Telp. 0721-701609 ext. 125 atau melihat laman web kepegawaian.unila.ac.id untuk memperoleh penjelasan lebih lanjut.
Perlu  kami  ingatkan,  seluruh  proses  penerimaan  CPNS  di Universitas Lampung dilakukan tanpa dipungut biaya apapun.

 

Bandar Lampung,        27 Februari 2014

Ketua Panitia Penerimaan CPNS
Universitas Lampung Tahun 2013,

dto

Dr. Ir. Dwi Haryono, M.S.
NIP. 19611225 198703 1005

===================================================

Lampiran
Nomor   :         /UN26/KP/2014
Tanggal :       Februari 2014
Sesuai Peraturan Kepala BKN Nomor 9 Tahun 2012 Tanggal 6 Agustus 2012 tentang Pedoman Pelaksanaan Pengadaan CPNS. setiap peserta seleksi wajib mempersiapkan dokumen-dokumen dengan ketentuan sebagai berikut:

No

Kelengkapan Berkas

1 Surat lamaran  yang  ditulis tangan  dan  ditandangani  sendiri  dengan tinta  hitam, ditujukan kepada Menteri Pendidikan dan Kebudayaan melalui pimpinan  unit kerja dibuat pada saat tanggal pendaftaran.
2 Fotokopi ijazah/STTB  yang telah dilegalisir oleh  pejabat yang berwenang  sesuai dengan kualifikasi pendidikan dan tugas yang ditetapkan.
3 Pasfoto ukuran 3 x 4 cm sebanyak 5 (lima) lembar, dengan menuliskan nama dan tanggal lahir dibalik pasfoto tersebut.
4 Daftar riwayat hidup yang ditulis dengan tangan sendiri memakai huruf kapital/balok dan tinta hitam, serta telah ditempel pasfoto ukuran 3 x 4 cm, sesuai dengan Anak Lampiran 1-c Keputusan Kepala BKN Nomor 11 Tahun 2002 yang formulir isiannya disediakan oleh Biro Kepegawaian dan dapat diundah di Format WOrd/ Format PDF, dalam kolom riwayat pekerjaaan agar diisi pengalaman pekerjaan yang dimiliki.
5 Surat Keterangan  Catatan  Kepolisian (SKCK)  yang  dikeluarkan  oleh pihak yang berwajib /POLRI.
6 Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Dokter (cacat fisik tidak berarti tidak sehat jasmani).
7 Surat keterangan tidak mengkonsumsi/ menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor dan zat adiktif lainnya dari unit pelayanan kesehatan pemerintah
8 Surat Pernyataan ditulis memakai huruf capital balok dan tinta hitam yang  berisi tentang:
  1. tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai  kekuatan hukum yang tetap,  karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan;
  1. tidak pernah diberhentikan dengan hormat atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai BUMN/BUMD dan pegawai swasta;
  1. tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri;
  1. bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Republik Indonesia atau Negara lain yang ditentukan oleh pemerintah; dan
  1. tidak menjadi anggota dan/atau pengurus partai politik.
  1. Format surat dimaksud tersedia pada Keputusan BKN Nomor 11 Tahun 2002, dan dapat diunduh di [Surat Pernyataan]
9 Surat Rencana Penempatan dari Pejabat Esselon II yang akan menerima penempatan
10 Surat Pernyataan tidak sedang terikat kontrak kerja dengan instansi pemerintah/ lembaga swasta dan ditandatangani oleh yang bersangkutan diatas materai 6000 rupiah
11 Bagi yang usianya lebih dari 35 tahun sampai dengan 40 tahun dan mempunyai masa pengabdian pada Instansi pemerintah/lembaga swasta yang berbadan hukum sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2002, harus melampirkan fotokopi sah surat keputusan/bukti pengangkatan pertama sampai dengan terakhir.

Lampiran Nama peserta yang lulus | DOWNLOAD

Pengumuman | Download

Pengumuman Kemdikbud | Download

Link Informasi CPNS KEMDIKBUD

Leave a reply

U Are Human? *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>