SELEKSI T JPT PRATAMA (ESS II UNIVERSITAS LAMPUNG TAHUN 2017

KEMENTERIAN RISET, TEKNOLOGI DAN PENDIDIKAN TINGGI
UNIVERSITAS LAMPUNG
PANITIA SELEKSI TERBUKA
JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA (ESELON II) UNIVERSITAS LAMPUNG TAHUN 2017
PENGUMUMAN

Nomor : 471 /UN26/KP/2017

Sesuai dengan amanat Undang-Undang No. 5 tahun 2014 dan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Nomor B-41/KASN/ 1/2017 tanggal 6 Januari 2017, Panitia Seleksi Penerimaan Pejabat Tinggi Pratama Universitas Lampung yang dibentuk dengan Surat Keputusan Rektor Universitas Lampung Nomor 31/UN26/KP/2017 tahun 2017 membuka kesempatan kepada Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi yang memenuhi persyaratan dan ketentuan yang ditetapkan , untuk mengikuti Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di Lingkungan Universitas Lampung.

I. JABATAN YANG TERSEDIA:
1. Kepala Biro Umum dan Keuangan;

II. PERSYARATAN DAN KETENTUAN PENDAFTARAN
A. PERSYARATAN UMUM

1. Berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil;
2. Menduduki pangkat Serendah-rendahnya Pembina TIC. I (IV/ b);
3. Pendidikan Serendah-rendahnya Sarjana (S 1);
4. Belum Mencapai usia 58 (lima puluh delapan) tahun pada tanggal 1 Maret 2017;
5. Semua unsur penilaian DP3 (SKP)/Penilaian Prestasi Kerja sekurang—kurangnya bernilai baik dalam 2 (dua) tahun terakhir;
6. Tidak pernah dijatuhi hukuman pidana, hukuman disiplin tingkat sedang dalam proses pemeriksaan karena dugaan pelanggaran pidana atau disiplin berdasarkan ketentuan peraturan perundang—undangan;
7. Tidak memiliki afiliasi dan/atau menjadi anggota Partai Politik;
8. Sehat jasmani dan rohani, serta bebas dari penggunaan narkotika dan zat adiktif Iainya;
9. Telah menyerahkan LHKPN dan/atau LHKASN.

B. PERSYARATAN KHUSUS
1. Pelamar pernah atau sedang menduduki jabatan struktural sekurang—kurangnya
Eselon Illa, dengan pangkat golongan serendah-rendahnya Pembina Tk.I/IVb;
2. Mempunyai pengalaman dan keahlian dibidang yang relevan dengan jabatan yang dilamar minimal 5 (lima) Tahun.
3. Diutamakan pernah bekerja di lingkungan Perguruan Tinggi Negeri sekurang— kurangnya 3 (tiga) Tahun.
4. Menyerahkan makalah dengan jumlah kata berkisar antara 1.500 s.d. 2.000 kata diketik dengan huruf Times New Roman 12pt, spasi 1,5, dan ukuran kertas A4, serta dengan isi makalah berupa program dan rencana yang akan dilaksanakan apabila lolos seleksi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ( Kepala Biro Umum dan Keuangan) Universitas Lampung.

C. TATA CARA PENDAFTARAN
1. Mengajukan surat lamaran yang dibuat sesuai dengan format A ditandatangani oleh pelamar di atas materai Rp. 6.000,- dengan melampirkan:
a. Daftar Riwayat Hidup (CV) yang dibuat sesuai sesuai format B
b. Pas foto terbaru, berwarna, ukuran 4 x 6 sebanyak 2 Lembar,
c. Fotocopy SK Pangkat terakhir dan Sk Jabatan terakhir;
d. Fotocopy Sertifikat Diklat Kepemimpinan;
e. Fotocopy DP3 (SKP)/Penilaian Prestasi Kerja 2 (dua) tahun terakhir;
f. Fotocopy ijazah Terakhir;
g. Fotocopy KTP;
h. Fotocopy tanda terima/surat pengantar telah menyerahkan LHKPN dan/atau LHKASN;
i. Surat Keterangan sehat dari dokter,
j. Keterangan bebas narkoba dan zat aditif lainnya yang dilengkapi dengan hasil pemeriksaan laboratorium dalam 1 (satu) bulan terakhir;
k. Surat pernyataan tidak memiliki afiliasi dan/atau menjadi anggota Partai
Politik yang ditandatangani di atas mater-ai Rp. 6.000,- yang dibuat sesuai format C 1. Referensi dari pimpinan yang memberi izin untuk mengikuti seleksi;
m. Surat pernyataan dari pejabat yang berwenang yang menyatakan tidak pernah dijatuhi hukuman pidana, hukuman disiplin tingkat sedang dan/atau tingkat berat. berdasarkan peraturan perundang — undangan yang berlaku yang ditandatangani di atas materai Rp. 6.000,- yang dibuat sesuai dengan format D

2. Surat lamaran beserta seluruh dokumen persyaratan administrasi dimasukkan dalam 1 (satu) amplop tertutup dengan mencantumkan nama jabatan yang dilamar pada pojok kiri atas amplop, dikirim melalui Pos/jasa pengiriman lainya atau diantar langsung, ditujukan kepada:

Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Lowongan
Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Universitas Lampung
Sekretariat Bagian Kepegawaian KPA Universitas Lampung

3. Penerimaan surat lamaran terhitung mulai tanggal 17 Januari 2017 dan berakhir pada tanggal 7 Februari 2017 pukul 16.00 WIB (CAP POS/Bukti Tanda Terima Panitia).

4. Seluruh pengumuman/pemberitahuan yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi akan disampaikan melalui laman tvww. kepegawaian. uni la. ac. id Peserta seleksi diimbau untuk terus aktif mengakses laman dimaksud;

5. Informasi pelaksanaan seleksi dapat menghubungi sekretariat panitia di nomor :
08127923821 (Apandi, s.sos, M.S.)
081379375744 (Ali Asikin, S.Kom.)

6. Pelamar tidak diperkenankan berhubungan langsung dengan Panitia Seleksi;

7. Seluruh rangkaian/tahapan seleksi tidak dipungut biaya;

8. Seluruh biaya Pribadi (akomodasi, transportasi, pemenuhan kelengkapan administrasi) selama pelaksanaan/proses seleksi ditanggung oleh peserta

9. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan berhak mengikuti tahapan seleksi berikutnya adalah pelarnar yang telah memenuhi persyaratan dan melampirkan kelengkapan berkas administrasi sebagaimana tersebut pada huruf C angka 1 di atas;

10.Berkas administrasi yang tidak memenuhi syarat atau tidak lulus seleksi tidak dikembalikan dan menjadi arsip/dokumen kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi;

11. Keputusan Panifia Seleksi tidak dapat diganggu gugat;

12. Panitia seleksi berhak menggugurkan keikutsertaan/kelulusan peserta seleksi apabila ternyata terbukti peserta seleksi memberikan keterangan/data yang tidak benar.

D. JADWAL SELEKSI

NO | KEGIATAN SELEKSI | JADWAL
1. | Pengumuman | 17 Januari 2017 s.d.7 Februari 2017
2. | Pendaftaran dan Penerimaan Berkas Lamaran | 17 Januari 2017 s.d.7 Februari 2017
3. | Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi | 9 Februari 2017
4. | Psikotest | 14 Februari 2017
5. | Presentasi Makalah dan Wawancara | 15 s.d. 17 Februari 2017
6. | Pengumuman Hasil Seleksi | 21 Februari 2017
7. | Laporan Hasil Seleksi Kepada Menteri | 23 Februari 2017

Catatan: Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu dan setiap perubahan akan diumumkan melalui laman www.kepegawaian.unila.ac.id
Demikian pengumuman ini agar yang berkepentingan maklum.

Bandar Lampung, 16 Januari 2017

Ketua,
dto

Prof. Dr. Ir. Muhammad Kamal, M.Sc.
NIP. 19600101 198603 1003

DOWNLOAD :

1. PENGUMUMAN
2. LAMPIRAN A
3. LAMPIRAN B
4. LAMPIRAN C
5. LAMPIRAN D

Leave a reply

U Are Human? *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>