Profil Bagian Kepegawaian

Bagian Kepegawaian Meliputi :

1. Sub Bagian Tenaga Edukatif

Layanan di bidang tenaga edukatif meliputi menyusun rencana dan program kerja Sub Bagian dan mempersiapkan penyusunan dan program kerja Bagian, menghimpun dan mengkaji peraturan perundang-undangan di bidang kepegawaian, mengumpulkan , mengolah dan menganalisa data mutasi, pengembangan dan pemberhentian, mempersiapkan bahan penyusunan dan ketentuan di bidang kepegawaian, mempersiapkan bahan penyusunan rencana dan pengembangan dosen, mempersiapkan bahan penyusunan rencana formasi dan pengembangan dosen, melakukan urusan pemberian ijin dan usul pengangkatan dosen baru, melakukan urusan penerimaan dan pengangkatan dosen baru, mempersiapkan dan mengurus usul mutasi, pengangkatan kembali dan pemberhentian dosen, mempersiapkan usul dan pengangkatan dosen luar biasa, mempersiapkan pemberian cuti dengan alasan penting, mempersiapkan pemberian Surat keterangan persetujuan pindah,melakukan pencatatan dan pengarsipan data mutasi, pengembangan karir dan pemberhentian Dosen, mempersiapkan bahan pelaksanaan sumpah / janji jabatan, pengembangan dan pemberhentian dosen, melakukan pengurusan Daftar Penilaian pelaksanaan Pekerjaan (DP3), Daftar Urut Kepangkatan (DUK), Kartu Pegawai (Karpeg), Kartu induk (Karin),Kartu Istri (Karis), Kartu Suami (Karsu), Asuransi Kesehatan (Askes), Tabungan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen), Surat Keterangan untuk mendapatkan Pembayaran Tunjanagan keluarga (KP-4) dan Lembar pembayaran Pajak Pembangunan (LP2P),mempersiapkan bahan pelaksanaan latihan prajabatan,melakukan urusan administrasi angka kredit,mempersiapkan bahan pelaksanaan pemilihan dosen teladan, menghimpun dan mengolah statistik tenaga dosen, melakukan penyusunan statistik tenaga dosen, melakukan penyusunan dan penyimpanan arsip individual, mempersiapkan bahan usul pemberian tanda kehormatan,menyusun laporan Sub Bagian dan mempersiapkan penyusunan laporan Bagian

2. Sub Bagian Tenaga Administratif

Layanan di bidang administratif meliputi menyusun rencana dan program kerja Sub Bagian, menghimpun dan mengkaji peraturan perundang-undangan di bidang kepegawaian, mengumpulkan, mengolah dan menganalisa data mutasi, pengembangan dan pemberhentian pegawai, mempersiapkan bahan penyusunan peraturan dan ketentuan di bidang kepegawaian, mempersiapkan bahan penyusunan rencana dan pengembangan pegawai, melakukan urusan penerimaan dan pengangkatan pegawai, mempersiapkan bahan pelaksanaan mutasi dan pengembangan pegawai, mempersiapkan dan mengurus usul mutasi, pengembangan, pengangkatan kembali dan pemberhentian pegawai, mempersiapkan pemberian cuti, mempersiapkan pemberian surat keterangan persetujuan pindah, melakukan pencatatan dan penarsipan data mutasi, pengembangan dan pemberhentian pegawai, mempersiapkan bahan pelaksanaan sumpah / janji jabatan, serah terima jabatan dan sumpah / janji Pegawia Negeri Sipil, melakukan pengurusan Daftar penilaian pelaksanaan Pekerjaan (DP-3), Daftar Urut Kepangkatan (DUK), Kartu Pegawai (Karpeg), Kartu Induk (Karin), Kartu Istri (Karis), Kartu Suami (Karsu), Asuransi Kesehatan (Askes), Tabungan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen), Surat keterangan untuk mendapatkan Pembayaran Tunjangan keluarga ( KP-4) dan lembar Pembayaran pajak Pembangunan (LP2P), mempersiapkan bahan pelaksanaan latihan prajabatan dan mengurus ujian dinas tingkat II dan III, mempersiapkan bahan pelaksanaan pemilihan pegawai teladan, menghimpun penyusunan Statistik pegawai, melakukan penyusunan statistik pegawai, melakukan penyusunan dan penyimpanan arsip individual, mempersiapkan bahan usul pemberian tanda penghargaan pegawai, menyusun laporan Sub bagian.

 

Leave a reply

U Are Human? *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>